Visi & Misi

hd-tentang-adira

Visi : Menjadi Perusahaan Pembiayaan Kelas Dunia

  • Membangun market presence yang signifikan (merek, pangsa pasar, jaringan usaha, produk/pelayanan)
  • Menjalankan proses operasional yang terstandarisasi dan excellent
  • Menciptakan kontribusi nilai (value) yang berkelanjutan bagi para pemangku kepentingan

Adira Finance bertekad untuk menjadi “Perusahaan Pembiayaan Kelas Dunia” yang keberadaannya sangat diperhitungkan baik oleh pesaing maupun pasar. Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia saat ini, Adira Finance memiliki aspirasi untuk terus membangun market presence yang signifikan baik dalam hal brand name yang dekat di hati masyarakat, pangsa pasar yang besar, jaringan usaha yang tersebar luas dan mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat, serta menyediakan produk/pelayanan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Ini semua didukung oleh pelaksanaan proses operasional yang telah terstruktur dan terstandarisasi sehingga memberi hasil yang terbaik. Dengan demikian, Perusahaan akan dapat mewujudkan kontribusi nilai yang berkelanjutan bagi para pemangku kepentingan, baik pemegang saham, konsumen, rekan usaha, karyawan, regulator, serta masyarakat di sekitarnya.

Misi

  • Menyediakan produk dan pelayanan yang terdiversifikasi melalui beragam saluran distribusi
  • Melaksanakan operational excellence dan manajemen risiko yang baik
  • Menyediakan tempat bekerja terbaik bagi karyawan
  • Memampukan komunitas untuk mengalami kesejahteraan

Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang jasa keuangan, khususnya jasa pembiayaan kendaraan bermotor membuat Adira Finance mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya mereka yang telah menjadi konsumen Perusahaan. Masyarakat mendapatkan fasilitas/produk pembiayaan melalui Adira Finance untuk kepemilikan kendaraan bermotor dan pelayanan yang bervariasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam melalui saluran distribusi dengan jangkauan yang luas. Ini semua didukung oleh pelaksanaan operasional yang excellent serta manajemen risiko yang menerapkan prinsip kehati-hatian namun tetap menyediakan ruang untuk bertumbuh. Kedua hal ini hanya dapat terjadi apabila didukung oleh sumber daya manusia yang dapat diandalkan. Untuk itu, Adira Finance berupaya untuk menyediakan lingkungan bekerja yang kondusif sebagai wujud dukungan bagi karyawannya. Hasil akhir yang hendak diwujudkan melalui penyediaan jasa pembiayaan yang baik ini, adalah pemberdayaan perekonomian masyarakat setempat agar dapat bergerak dengan baik yang pada akhirnya akan bermuara pada terwujudnya kesejahteraan masyarakat luas.

Pernyataan Visi dan Misi di atas telah memperoleh persetujuan dari Direksi Perusahaan pada tanggal 6 Nopember 2012 dan disosialisasikan kepada Karyawan Perusahaan pada tanggal 17 Januari 2013

Tinggalkan komentar